7 Manhua yang Wajib Kamu Baca

By
7 Manhua yang Wajib Kamu Baca

7 Manhua yang Wajib Kamu Baca

WardaniPost - Mahua Adalah Sebuah Komik Buatan Dari China kLau di Jepang Di sebut Manga dan di korea Di sebut Mahwa,berikut ini definis Mahua :
Manhua (Bahasa Tionghoa: 漫畫/漫画; pinyin: màn huà) ialah istilah Bahasa Tionghoa untuk menyebut komik. Di luar wilayah yang berbahasa Tionghoa, kata manhua mengacu pada komik buatan Tiongkok. Karakter huruf Tionghoa untuk manhua adalah asal karakter pada manga pada Bahasa Jepang dan manhwa pada Bahasa Korea.
Sumber : wikipedia
Dalam perjalan mahua / komik china ada beberapa Judul yang Sangat tekenal dan Kebanyak Dari judul ini di angkat dari Novel China,Berikut ini adalah rekomendasi 7 Manhua yang Wajib Kamu Baca :

1.Feng Shen Ji


Sinopsis:
Dinasti Shang telah berkuasa selama bertahun-tahun tapi dewa mencari-cari kesalahan dengan Kaisar baru. Bukannya tunduk kepada kehendak mereka dengan mengorbankan umatNya, Kaisar menyelesaikan untuk membuang para dewa agar manusiaan bisa bebas. Namun, tidak hanya para dewa tetapi saingannya, Zhou muda yang Melawan para dewa untuk tujuannya sendiri di akan Menghadapi para dewa.

Nasib Dinasti Shang, nasib seluruh umat manusia akan ditentukan oleh pertempuran ini Antara Surga Dan Bumi.

2.Panlong / Coiling Dragon

 

Sinopsis :
Linley adalah master Muda dari kaln terkenal yang Bisa mendominasi dunia, Dia memiliki aspirasi besar dan ingin menyelamatkan klan. Linley memulai Perjalananya dan Meneria kecelakaan ketika ia menemukan sebuah cincin. Ia mulai tertarik dengan cincin ini,Yang mempunya ukiran seekor naga  melingkar di sekitarnya. Berdasarkan luka selama pertempuran antara dua pejuang yang kuat ia menemukan bahwa cincinnya adalah suatu benda yang memiliki kekutan yang tidak bisa dia Pikirkan.

3.Battle Through the Heaven 


Sinopsis :
Di negeri di mana ada sihir. Tanah dimana yang kuat membuat aturan dan lemah harus mematuhi. Tanah penuh dengan harta dan kecantikan yang memikat namun juga penuh dengan bahaya yang tak terduga. Xiao Yan, yang telah menunjukkan bakat tidak pernah ditemui dalam dekade terakhir, tiba-tiba tiga tahun yang lalu kehilangan segalanya, kekuasaan, reputasinya dan janjinya kepada ibunya. Sihir apa telah menyebabkan dia bisa kehilangan semua kejeniusanya ? Dan mengapa tunangan nya tiba-tiba muncul ?.

4.The Teles Of Demons And Gods


Sinopsis :
Nie Li, Adalah Seseorang Demon Master Terkuat Di kehiudpan lalunya, namun ia kehilangan hidupnya selama pertempuran dengan Sage Master dan binatang peringkat enam dewanya, jiwanya kemudian terlahir kembali di umurnya yang ke 13. Meskipun ia adalah yang paling lemah di kelasnya dengan bakat terendah di dunia,dengan bantuan pengetahuan luas yang ia kumpulkan dalam hidup sebelumnya, dia berlatih lebih cepat dari siapapun.

Berusaha untuk melindungi kota yang di masa mendatang yangakan diserang oleh binatang dan akhirnya dihancurkan serta melindungi kekasihnya, teman, dan keluarga yang tewas oleh serangan binatang buas. dan untuk menghancurkan keluarga Suci yang meninggalkan tugas mereka dan mengkhianati kota dalam melewati kehidupan.

5.Soul land 1 & 2 (Doulou Dalu 1 & 2)


Sinopisis:
Tang sekte, adalah peseni bela diri yang paling terkenal di dunia. Dengan mencuri ajaran rahasia untuk memenuhi mimpinya, Tang San melakukan kejahatan yang tidak bisa dimaafkan. Dengan ambisinya yang tercapai , dia tangan warisannya kepada para gurunya dia melemparkan dirinya ke dalam Jurang Mematiakn "Hell's Peak.".

Tapi ia bisa tidak pernah membayangkan bahwa ini akan membawanya ke dunia lain, Suatau tempat Diamana Seni beladiri tidak Pernah add. Tanah di mana jiwa-jiwa yang hanya mistik pertempuran berbaring.Tanah ini desebut continent of Douro.

6.Zui Wu Dao


Sinopsis :
Dalam dunia seni bela diri, anak muda bernama Wu tidak mampu untuk praktik seni bela diri karena tubuhnya yang Aneh, akankah dia menerima nasibnya dan menjalani hidupnya diganggu dan dipandang rendah oleh orang lain atau akan ia bangkit dan menjadi master ?

7.Shen Yin Wang Zuo 


Sinopis :
Sementara Iblis yang meningkat, umat manusia Hampir menjadi punah. Enam Pura bangkit, dan melindungi Umat manusia. Seorang anak muda bergabung dengan Bait Suci sebagai ksatria untuk menyelamatkan ibunya. Selama perjalanannya ke keajaiban dan kejahatan di dunia candi dan setan, ia akan mampu naik menjadi ksatria terkuat dan mewarisi takhta ?

Dan Itu adalah 7 Manhua yang Wajib Kamu Baca.

0 komentar:

Post a Comment