5 Novel China Genre XianXia Yang Wajib Kamu Baca

By

Novel China

5 Novel China Genre XianXia Yang Wajib Kamu Baca

WardaniPost – Novel China Khususnya genre XianXia adalah salah satu genre Populer dari berbagai genre di novel China,yang masih tidak tau apa itu XianXia. Berikut ini adalah Pengertianya:

Xianxia (genre) (Cina sederhana: 仙侠小; Tradisional Cina: 仙俠小), adalah Genre dari Novel China yang dikembangkan dari genre Wuxia yang kemudian dipengaruhi oleh Taoisme. Xianxia ini pertama kali diperkenalkan di Cina dan menjadi populer di seluruh dunia di abad 21. Genre Xianxia menggunakan protagonis, biasanya dikenal sebagai
"Cultivators", yang benar-benar Taoisme atau Buddha. Bertentangan dengan Wuxia genre, novel Xianxia mempunyai lebih banyak elemen fantasi, lengkap dengan sihir, setan, dewa, orang-orang yang bisa terbang, dll.

Itu tadi adalah pengertian Dari genre XianXia dan berikut ini adalah 5 Novel China Genre XianXia Yang Wajib Kamu Baca :

1.Coiling Dragon (CD)

Sinopsis : Empires naik Tahta di benua Yulan. Orang-orang kudus, makhluk-makhluk abadi kekuatan tak terbayangkan, pertempuran menggunakan mantra dan pedang, meninggalkan swathes kehancuran di belakang mereka. Binatang-binatang magis memerintah pegunungan, mana berani- atau bodoh-pergi untuk menguji kekuatan mereka. Bahkan yang kuat dapat jatuh, feasted pada oleh yang lebih kuat. Hidup yang kuat seperti royalti,yang lemah berusaha bertahan satu hari lagi.

2.Battle Through the Heavens (BTTH)

Sinopsis : Di negeri di mana ada sihir hadir. Tanah mana yang kuat membuat aturan dan lemah harus taat. Tanah penuh dengan harta dan kecantikan yang memikat, namun juga penuh dengan bahaya yang tak terduga. Tiga tahun lalu, Xiao Yan, yang telah menunjukkan bakat tidak pernah melihat dalam dekade terakhir, tiba-tiba kehilangan segalanya. Kekuasaan, reputasinya, dan janji-Nya kepada ibunya. Sihir apa telah menyebabkan dia untuk kehilangan semua kekuasaan? Dan mengapa tunangan nya tiba-tiba muncul?

3.The Tales Of Demon And Gods (TDG)

Sinopsis : Nie Li, Spiritualis setan terkuat dalam hidupnya sebelumnya, berdiri di puncak dunia seni bela diri. Namun, ia kehilangan hidupnya selama pertempuran dengan Sage Kaisar dan binatang-binatang enam dewa peringkat. Jiwanya kemudian kembali kembali dalam waktu ke ketika ia masih 13. Meskipun ia adalah yang paling lemah di kelasnya dengan bakat terendah hanya Realm jiwa merah, dengan bantuan pengetahuan luas yang dia telah akumulasi dari hidupnya sebelumnya, ia akan melatih lebih cepat kemudian siapa pun.

4.Douluo Dalu (DD)

Sinopsis : Sekte Tang, adalah peseni bela diri yang paling terkenal di Seluruh Dunia. Dengan mencuri ajarannya rahasia untuk memenuhi mimpinya, Tang San melakukan kejahatan yang tidak dapat dimaafkan. Dengan ambisinya, di tangan warisannya kepada Sekte Tang dan melemparkan dirinya ke "Hell's Peak."

5.Chaotic Sword God (CSG)

Sinopsis : Setelah kematian, jiwa Jian Chen bereinkarnasi di dunia asing. Ia dibesarkan dengan baik, tapi pada akhirnya, karena musuh dan dari berat cedera, jiwanya abnormal berubah di perbatasan kehidupan dan kematian. Selanjutnya ia melangkah ke jalan yang benar-benar berbeda dari pedang budidaya dan menjadi Generation of God Sword


Dan Itu adalah 5 Novel China Genre XianXia Yang Wajib Kamu Baca.



0 komentar:

Post a Comment